Press "Enter" to skip to content

tentang doa dan kesempatan

ketika kita berdoa kepada-Nya untuk bisa hidup bahagia.. tidak serta merta Dia memberi kita kehidupan bahagia tersebut… melainkan diberinya kita “kesempatan” untuk berbuat sesuatu yang bisa membuat kita hidup bahagia.. demikianlah.. setiap harapan dan doa yang kita panjatkan kepada-Nya… senantiasa diwujudkan-Nya dengan memberi kita “kesempatan….berbuat untuk mewujudkan”

sekarang kita hanya perlu jeli untuk menyimak setiap peluang yang ada disekitar kita.. bahwa mungkin saja itulah “kesempatan” yang diberikan-Nya kepada kita.

dan satu hal.. hilangkan keengganan untuk selalu mencoba.. karna apapun hasilnya yang pasti kita akan mendapatkan pengalaman dari proses tersebut.. pengalaman yang insya allah akan memberi pencerahan dalam hidup kita.

terkadang yg membuat kita tidak peka dengan peluang yang ada disekitar kita adalah kegelisahan perasaan dikejar-kejar berbagai tuntutan dalam hidup kita.. karena itu cobalah untuk sesering mungkin menenangkan diri.. tanggalkan sejenak beban dari harapan dan keinginanmu… sejenak tariklah nafas dan nikmati hal-hal yang menyenangkan yang ada… Read… Read More More disekitarmu… biarkan jiwamu yang lebih banyak mendapat porsi untuk menikmati dari pada pikiranmu karna dengan sendirinya nantinya pikiranmu pun akan menjadi tenang pula

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 views